Honda Grand VS KA Jenggolo di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu Prambon, 1 Koban Tewas

Desember 2, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kereta Api Jenggolo jurusan Sidoarjo Mojokerto menabrak sepeda motor di perlintasan kereta tanpa palang pintu Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Senin 2 Desember 2019.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sepeda motor Honda Grand Nopol W 4929 PK yang dikendarai oleh CF (14) dan berboncengan dengan
AW (15) yang keduanya warga Prambon ini berjalan dari arah Selatan ke Utara. Saat menyeberang perlintasan tanpa palang pintu Dsn Kedunglo RT 003 Rw 002 Desa Kedungsugo, Kec.Prambon. Tidak menengok kanan kiri dan sepeda motor terus melaju melewati Rel. Bersamaan dengan itu Kereta Api Jenggala No KA 406 dari arah Barat ke Timur dengan Masinis saudara Fiky langsung menyambar motor korban.

“Korban mengalami luka berat di kepala, sedangkan motor korban terseret hingga sekitar 15 Meter hingga rusak parah,”ungkap Kapolsek Prambon AKP Sumarsono.

Ditambahkannya, Saat akan melintas sebenarnya korban yang dibonceng sudah berusaha menarik badan dan motornya. namun tidak berhenti.

“Saat itulah KA Jenggala langsung menyambar motor dan yang membonceng ,”ujarnya.

Petugas Polsek Prambon yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban CF yang mengalami luka berat di kepala, tangan dan kaki ke rumah sakit Mojosari. Sementara Korban AW selamat dalam kejadian ini.

“Setelah menjalani perawatan akhirnya korban CF meninggal dunia, karena luka yang sangat parah,”ucap Simarsono.

Polisi telah mengamankan kendaraan korban, serta melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi dilokasi dan melakukan Olah TKP, dugaan sementara penyebab kecelakaan disebabkan kurang hati-hatian pemgendara motor saat melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

“Kasus Laka ini selanjutnya penanganannya dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo,”pungkasnya.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *