Perempuan Asal Malang Tewas Tersambar KA di Depan Mapolsek Waru

November 15, 2019

(SIDOARJOterkini) – Seorang wanita tewas seketika setelah kereta api jurusan Malang Surabaya menyambar tubuhnya di jalur kereta api dekat dengan Mapolsek Waru Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat 15 November 2019.

Kapolsek Waru, Kompol Saibani mengatakan kejadiannya sendiri sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diketahui bernama Lestari Wahyuningsih dan diperkirakan berusia sekitar 45 tahun.

Dikatakan Saibani, korban saat itu bersama adiknya yang bernama Ribut Budi Lestari (39), warga Desa Bocek RT 4 RW 6, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Keduanya datang dari Malang.

“Keduanya naik bus dari Malang turun di Terminal Purabaya. Selanjutnya dengan menaiki angkot, turun di Jalan Raya Waru dan hendak ke Mapolsek Waru menyeberang melalui jalur kereta,” ujarnya.

Saat turun dari angkot, korban ini menyeberang duluan sedangkan adiknya mengikuti dari arah belakang.

“Korban diduga tidak menengok kanan kiri, tiba-tiba kereta api jurusan Malang Surabaya melaju kencang dari arah Selatan ke Utara langsung menyambar tubuhnya,”ungkapnya.

Korban pun sempat terpental sekitar lima meter dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban menuju ke RS. Bhayangkara Polda Jatim.

“Sejatinya, mereka berdua ini hendak ke Mapolsek Sedati untuk mengunjungi keluarganya yang tersandung hukum. Karena tidak tahu lokasi Mapolsek Sedati mereka bermaksud mananyakan ke Polsek Waru,”ucapnya.

Kapolsek Waru menghimbau masyarakat yang hendak ke Mapolsek Waru untuk masuk melalui jalan menuju perumahaan Deltasari.

“Kalau melintas di jalur kereta api depan Mapolsek, sangat berbahaya,”tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *