Pengusaha Properti Agung Sudiyono Siap Maju Sebagai Cabup Sidoarjo Lewat Partai Gerindra

November 15, 2019

(SIDOARJOterkini) – Jelang perhelatan Pemilukada 2020 beberapa nama mulai muncul ikut mendaftar sebagai bakal calon melalui beberapa partai yang membuka penjaringan Balon Cabup dan Cawabup Sidoarjo.

Diantaranya Agung Sudiyono seorang pengusaha properti yang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo 2020 melalui Partai Gerindra.

“Melalui Gerindra saya akan maju dan akan mewujudkan impian masyarakat Sidoarjo untuk sebuah perubahan yang lebih baik”ujar Agung Sudiyono saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal Cabup di Kantor DPC Gerindra Sidoarjo, Jumat 15 November 2019.

Menurut Agung, apabila dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Sidoarjo, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik untuk warga Sidoarjo.

“Karena hakikatnya jabatan bupati merupakan pelayan masyarakat bukan simbol sebuah kekuasaan,”ucapnya.

Terkait surat rekom partai ini, Agung yakin dan optimis nantinya akan mendapatkan rekom dari partai Gerindra.

“Partai Gerindra tentunya akan obyektif dalam memutuskan siapa yang akan menerima rekomendasi pada akhirnya nanti,”ujar Agung.

Sementara itu, Anggota penjaringan calon Bupati/wakil Bupati DPC Partai Gerindra Sidoarjo Matali menyampaikan, sampai dengan hari ini telah lima orang yang mendaftar dan mengembalikan formulir pencalonan sebagai bupati sidoarjo.

“Kita akan lakukan verifikasi dan selanjutnya akan diranking yang kemudian akan kita serahkan ke DPD Gerindra Jatim,”ucapnya.

Sebelumnya calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada partai Gerindra adalah Bambang Haryo mantan DPR RI dari Gerindra, Ambudi Putra Laksana, Haidar, Herlina dan Agung Sudiyono. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *