Gudang ATK Tambak Sawah Waru Ludes Dilahap Si Jago Merah

November 15, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang tempat penyimpanan Alat Tulis Kantor (ATK) milik CV. Sukses Jaya Stasionery yang berlokasi di Pergudangan JJ Permata Jabon I Blok A No. 8, Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat 15 November 2019.

Kapolsek Waru Kompol Saibani menjelaskan, kobaran api dengan kepulan asap yang tebal pertama kali terlihat warga sekitar pukul 13.00 WIB. yang kemudian langsung menghubungi Pos PMK.

“Sebanyak empat unit mobil PMK tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman,”ucap Saibani.

Diungkapkannya, meski petugas PMK sempat mengalami kesulitan dalam melakukan pemadaman karena terhalang kepulan asap tebal, dan akhirnya api berhasil dipadamkan.

“Tembok belakang gudang dijebol petugas PMK agar asap bisa keluar, apipun segera bisa dijinakkan dan tidak sampai merembet ke bangunan yang lain,”tegasnya.

Kobaran api berhasil dipadamkan dalam waktu 1,5 jam. Meski api cukup besar namun kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Kita saat ini melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran ini dengan meminta keterangan beberapa warga di lokasi. Kemungkinan kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik,”tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *