SDN Waung Krembung Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

November 14, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran hebat menimpa bangunan SDN Waung Kecamatan Krembung, malam ini sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis 14 November 2019.

Api diketahui berasal dari ruang komputer. Kobaran api yang dengan cepat membesar ini merembet ke ruang UKS yang posisinya bersebelahan. Warga yang mengetahui kobaran api tersebut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kobaran api malah semakin membesar hingga merembet ke ruang Kepala sekolah dan musholah,”ujar salah satu warga.

Polisi yang datang tampak juga mengamankan lokasi kebakaran. Dua unit Mobil Pemadam dari pos Porong dan Candi yang dihubungi tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto menyatakan, Kebakaran yng menimpa SDN Waung ini sangat cepat sekali, kobaran api menghanguskan tiga ruangan dan 1 mushollah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

“Sekitar 2 jam api bisa dijinakkan dan saat ini petugas PMK sedang melakukan pembasahan di lokasi,”ujarnya.

Terkait kebakaran ini lanjut Purwanto, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari beberapa warga tentang kebakaran yang menghanguskan sekolahan ini.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan hubungan pendek (korsleting) listrik yang berada di ruang komputer,”tandasnya (cles)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *