Komunitas Super W Dideklarasikan Ratusan Warga Sidoarjo

November 10, 2019

(SIDOARJOterkini) – Ratusan warga Sidoarjo yang tergabung dalam komunitas Super W berkumpul di halaman parkir GOR Sidoarjo mendeklarasikan diri untuk sebuah perubahan Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik.

Dengan mengenakan kaos putih berlogo Super W warga Sidoarjo yang terdiri atas kalangan pemuda kreatif melakukan flashmob dengan iringan lagu Sidoarjo Super.

Ketua Gerakan Komunitas Sidoarjo Super, Slamet Budiono menegaskan peluncuran komunitas baru “Super W” yang terdiri dari sebagian besar kalangan pemuda kreatif, menginginkan adanya sebuah perubahan agar Sidoarjo lebih maju baik dari Segi Infrastuktur, Lapangan Kerja, Pendidikan, Kesehatan serta mewadahi inovasi dalam kreatifitas yang dilakukan oleh para pemuda.

“Sidoarjo butuh perubahan dan memulai perubahan bisa dimulai dari diri kita masing-masing,” ujar Slamet Budiono, Minggu, 10 November 2019.

Ia menambahkan, logo W yang selama ini mulai diperkenalkan di akun instagram @sidoarjosuper_w maupun sejumlah baliho di Sidoarjo sekilas berunsur huruf W dan E (We) yang dalam bahasa Inggris berarti kita.

“Harapannya semangat Super W bisa menular kepada kita semua untuk mengubah Sidoarjo lebih baik,” harapnya.

Selama ini, Sidoarjo sudah baik. Hanya saja, perlu adanya peningkatan-peningkatan. Baik dari aspek infrastruktur, pendidikan maupun kesehatan. Disamping itu, perlu adanya pelibatan kalangan pemuda dalam hal memajukan Sidoarjo.

“Apalagi, dijaman yang serba modern ini, banyak sekali pemuda di Sidoarjo yang belum terakomodasi kreatifitasnya,” tandasnya.

Ke depan, Komunitas Sidoarjo Super W akan lebih banyak menyalurkan kreatifitasnya dengan berbagai kegiatan sosial, bedah rumah, bersih-bersih, ketertiban lalu lintas hingga diskusi-diskusi untuk kemajuan Sidoarjo (cles).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *