Penyanyi Lara Silvy Gelar Khitanan Massal

Oktober 28, 2019

(SIDOARJOterkini) – Penyanyi asal Sidoarjo Lara Silvy mengadakan khitanan massal yang diikuti puluhan anak di Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Warungé Lara Desa Larangan Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin 28 Oktober 2019.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda,”ucapnya disela acara.

Dikatakannya, anak-anak yang dikhitan ini berasal dari keluarga kurang mampu yang ada di kabupaten Sidoarjo.

“Mereka ini merupakan calon pemimpin dan penerus bangsa. Setelah khitan, mereka akan memasuki masa remaja dan memulai menemui jati diri atau mengerti akan cita-citanya untuk masa depan. Terutama bagi negara kita Indonesia tercinta,”ungkap mahasiswi Paramadina ini.

Lebih lanjut dikatakan Lara Silvy, adik-adik yang dikhitan ini diberikan bekal peralatan ibadah, peralatan sekolah, obat-obatan dan uang saku.

“Khitan massal ini sebagai bentuk rasa syukur saya dengan berbagi sesama serta mendukung kesiapan calon-calon pemuda masa depan Indonesia,” imbuhnya.

Lara juga berharap para peserta khitan bisa lebih giat belajar semasa sekolah agar cita-cita mereka tercapai. Sebab masa depan bangsa ada diatas pundak mereka.

“Kita harus dukung mereka menjadi generasi terbaik, berbakti kepada kedua orang tua, agama dan tanah air yang kita cintai bersama ini,” harap Penyanyi yang memiliki fans fanatik LARAKU ini. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *