Warga Sugih Waras Candi Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Pucang Sidoarjo

Oktober 25, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kejadian tabrak lari hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi. Setelah kemarin dua nyawa melayang di Jalan Sukodono, Hari ini Jumat 25 Oktober 2019 kasus tabrak lari terjadi jalan raya Pucang Sidoarjo.

Adalah Andayati (42) warga Desa Sugihwaras RT.03 RW.01 Kec. Candi yang saat itu dibonceng oleh Achmad Hidayat (36) alamat Ds. Sugihwaras RT.03 RW.01 Kec. Candi yang mengendarai sepeda motor Honda vario No Pol. W-4781-NB berjalan dari Selatan ke Utara. Saat di lokasi terserempet kendaraan hingga yang dibonceng terjatuh.

“Kendaraan yang menyerempet diduga Truk dan melarikan diri ,”ucap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiono, Jumat 25 Oktober 2019.

Saat terserempet inilah sepeda motor oleng dan membuat yang dibonceng terpental hingga terjatuh, dan tubuhnya terlindas roda truk tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk visum et repertum,”ucap Sugeng.

Polisi melakukan penyelidikan atas kasus tabrak lari tersebut dengan meminta keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi dan melakukan olah TKP.

“Dugaan awal penyebab kecelakaan karena kurang hati-hati pengemudi truk yang melarikan diri. Sementara sepeda motor kita sita sebagai barang bukti,”tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *