Dua Motor Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, Pengendara Alami Luka Serius

Oktober 15, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo hingga mengakibatkan kedua pengendaranya harus dirawat Indtensif di rumah sakit, Selasa 15 Oktober 2019.

Kecelakaan bermula saat Sepeda Yamaha yupiter L-2049-JZ yang dikedarai Muklis (26) warga Desa Madulang Kecamatan Omben Kabupaten Sampang yang melaju dari arah Mojokerto Krian. Bersamaan dengan itu sepeda motor Honda Vario S-4669-JZ, yang dikendarai Jefry Prastya (29) warga Dsn.Manyar satu Rt.002/004, Ds.Gunung sari, Kecamatan Dawar blandong Mojokerto yang berjalan dari arah Surabaya -Mojokerto.

“Saat di pertigaan Bakung Temenggungan tiba-tiba sepeda motor Jupiter ini tiba-tiba berbelok ke kanan, tabrakanpun tidak bisa dihindari,”ungkap Jacky salah satu warga di lokasi.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan meminta informasi dari beberapa saksi dan melakukan olah TKP.

“Dugaan awal penyebab kecelakaan disebabkan karena kekuranghati-hatian pengendara motor,”ujar Petugas lantas Polsek Balongbendo Bripka Slamet Widodo.

Dijelaskannya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti ke Mapolsek Balongbendo.

“Sementara kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan medis,”tandasnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *