Tim Futsal DJP Jatim III dan KFWS Gelar Uji Tanding Persahabatan

Oktober 13, 2019

(SIDOARJOterkini) – Uji tanding persahabatan antara Tim Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) melawan tuan rumah tim futsal Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur III yang digelar di SM Futsal Malang ,diwarnai Suasana keakraban dan kekeluargaan, Sabtu 12 Oktober 2019.

Dipimpin langsung Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jatim III, I Made Artawan, tim futsal Kanwil DJP Jatim III memberi perlawanan sengit kepada tim KFWS. Hasil pertandingan, Kanwil DJP Jatim III menang 9-7.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan dari Sidoarjo yang sudah datang ke Malang. Semoga dengan bermain futsal ini semakin mengakrabkan kita,” ujar I Made Artawan usai pertandingan uji coba.

Ikut mendampingi tim KFWS ke Malang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo, Abdul Rouf dan Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Eko Yudo. Bahkan, Abdul Rouf ikut bertanding dan mencetak satu gol.

“Futsal ini cuma modus. Sebab, yang lebih penting dengan kehadiran kita di lapangan futsal, kita bisa menjaga kesehatan, bisa menjalin keakraban dan kebersamaan baik dengan rekan-rekan satu tim maupun teman di luar tim,” kata Abdul Rouf.

Pada kesempatan itu Abdul Rouf juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan tim futsal Kanwil DJP Jatim III.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim futsal Kanwil DJP Jatim III yang telah mengundang kami ke Malang. Acara seperti ini banyak memberi manfaat kepada kami sebagai wartawan. Selain bisa refreshing untuk menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas pekerjaan, juga menambah pertemanan sekaligus silaturahmi,” ucap Abdul Rouf.

Lebih jauh Rouf panggilan akrab Abdul Rouf menyebut siap menerima kunjungan balasan (away) dari tim futsal DJP Jatim III.

“Kami akan senang seandainya ada laga away dari tim futsal DJP Jatim III di Sidoarjo. Tentunya laga itu akan semakin mengakrabkan di antara kita,” tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *