Mobil Carry Terguling Usai Ban Depan Pecah di Jalan Bakalan Balongbendo

Oktober 6, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bakalan Balongbendo menimpa sebuah mobil Suzuki Futura W-639-YL yang dikemudikan Wahyudi (44) warga Pajunan RT 12 RW 03 Kecamatan Sukodono dikarenakan ban depan pecah menyebabkan oleng dan terbalik, Minggu 6 Oktober 2019.

“Mobil sempat terbalik beberapa kali saat ban depannya pecah dan menabrak median jalan,”ungkap Rojikin salah satu warga.

Dikatakan Rojikin, kendaraan Carry tersebut melaju dari arah Krian atau dari Timur ke Barat. Saat akan mendekati lampu merah pertigaan Bakalan tiba-tiba bannya pecah dan menabrak pembatas hingga terbalik beberapa kali.

“Didalam mobil banyak ibu-ibu dan anak kecil dan untunglah tidak ada korban jiwa, hanya sopirnya terjepit body mobil dan berhasil diselamatkan warga,”kisahnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Balongbendo Ipda Toha mengatakan, kecelakaan tunggal disebabkan karena roda depan bagian kanan pecah sehingga oleng dan terbalik.

“Petugas sudah melakukan olah TKP sementara mobil telah kita amankan dan korban luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,”tegas Toha. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *