Kapolsek Balongbendo dan Anggota Datangi Makoramil 0816/10 Rayakan Bersama HUT TNI Ke-74

Oktober 4, 2019

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng purwanto saat mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 74 Kepada Danramil Balongbendo Kapten Inf. Kabul T

(SIDOARJOterkini) – Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto beserta anggotanya pada HUT TNI Ke – 74 mendatangi MaKoramil 0816/10 Balongbendo bersama dengan Camat dan tokoh masyarakat dengan membawa tumpeng ucapan selamat ulang tahun.

“Kami dari Polsek Balongbendo mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-74 semoga TNI tetap Jaya dan kuat dalam menjaga kedaulatan NKRI,”ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto sambil menyalami Danramil Balongbendo Kapten Inf. Kabul T, Jumat 4 Oktober 2019.

Danramil Balongbendo Kapten Inf. Kabul T mengaku sangat kaget sekaligus terharu dengan kedatangan Kapolsek dan anggota juga Camat Balongbendo.

“Perayaan HUT TNI Ke -74 tahun ini terasa lain. Kali ini dari Kepolisian dan Kecamatan ikut merayakan sungguh sangat mengejutkan sekaligus mengharukan,”ungkap Danramil Balongbendo.

Disampaikan Danramil Balongbendo, Kebersamaan antara TNI dan Polri serta pemerintah harus tetap terjaga. Karena dengan soliditas TNI dan Polri semuanya akan aman dan kondusif.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Kapolri, Kapolda,Kapolresta dan Kapolsek yang hari ini telah menunjukkan bahwa kebersamaan TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan,”tegas Kabul.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto, momen HUT TNI ke 74 ini bagi Forkopimka Balongbendo bisa dijadikan sebuah motivasi untuk kebersamaan dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah Kecamatan Balongbendo.

“Apalagi sebentar lagi ada pemilihan Kepala desa serentak , Kita Forkopimka harus kompak dalam menjaga Balongbendo tetap aman, tertib dan kondusif,”ungkap Sugeng.

Sementara itu Camat Balongbendo Puguh Santoso mengungkapkan kerukunan dan kekompakan sinergitas Forkopimka yang hari ini dilakukan harus terus dipertahankan.

“Keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Balongbendo kita jaga bersama-sama,”tukasnya.

Pada kesempatan tersebut suasana kekeluargaan terlihat saat anggota Polsek dan Koramil Balongbendo berbaur menjadi satu menikmati nasi tumpeng yang sudah disediakan. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *