1 Truk Bok dan 2 Truk Trailer Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Trosobo Taman

Oktober 3, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trosobo Taman antara Truk Box dan Truk Trailler pada Kamis 3 Oktober 2019.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan Truk Box Nopol.L-9339-UW yang dikemudikan Hadi Sutomo (54) warga Bringin rejo blok.C 2/8 rt.21/5 Dupak Surabaya yang berak dari arah Timur ke Barat, saat di jalur putar balik depan Rumah makan Bu Lastri Trosobo tiba-tiba berhenti dikarenakan ada sepeda motor yang hendak putar balik.

“Mobil truk Box berhenti secara mendadak karena ada pemotor didepannya langsung putar balik,”ujar Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Nah, saat berhenti mendadak itulah Truk trailler Nopol.B-9643-MS yang dikemudikan Narno (47) warga Bantaran 3/119 Rt.3/4 Manukan Wetan Surabaya tidak bisa mengasai kemudi dan langsung menabrak bagian belakang Truk Box. Tidak itu saja, Truk trailer Nopol. AD-1873-BU yang dikemudikan Agus Mujianto (27) warga Bulu rt.19/5 Sawo Jetis Mojokerto juga menubruk truk trailer yang didepannya.

“Kecelakaan beruntun, melibatkan tiga kendaraan, 1 Truk Box dan 2 Truk trailer,”ungkapnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan terkait kecelakaan beruntun ini dengan mencari informasi dan olah TKP.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ketiga kendaraan yang terlibat telah kita evakuasi ke Mapolsek Taman,”tandas Sugeng.

Kondisi lalu lintas yang sempat macet akibat kecelakaan ini berangsur lancar.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *