15 Pembalap Slalom Ikuti Kejurda Auto Slalom Piala Bupati Sidoarjo

September 29, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 15 pembalap slalom yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti Kejurda Auto Slalom Piala Bupati Sidoarjo putaran 7 dan Kejurnas Tahun 2019 yang digelar di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Minggu 29 September 2019.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang hadir membuka lomba otomotif tersebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi lomba yang bertujuan meningkatkan sportifitas peserta di kalangan anak muda.

“Lomba ini sebagai arena untuk menyalurkan hoby agar tidak kebut-kebutan di jalan yang bisa menimbulkan kecelakaan,”ucapnya.

Ditambahkan Saiful, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan para pemuda yang mengikuti lomba ini bisa meraih prestasi terbaiknya.

“Tentunya dengan sportifitas yang tinggi untuk meraih prestasi yang baik,”ungkap Saiful.

Sementara itu Ketua Pelaksana Ipung hamzah selaku Pembina Jatim Slalom Community (JSC) menjelaskan, Kegiatan yang digelar ini merupakan perangsang bagi pembalap dari Sidoarjo untuk lebih meningkatkan prestasinya.

“Sekaligus ajang pembinaan bagi atlet otomotif khususnya Slalom dalam mencari bibit atlet pembalap perwakilan Jawa Timur pada PON XX/2020,”ujar Hamzah.

Lebih lanjut dikatakan Hamzah, pada kejuaraan Slalom ini melibatkan 15 Pembalap Slalom yang berasal dari berbagai provinsi di antaranya Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Babel, Bengkulu dan Sumsel.

“Target kami JSC bisa meraih Juara 1 sampai 3 di Kejurda ini”. tukasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *