Pegiat Seni Sidoarjo Jaring Penyanyi Berbakat Dengan Gelar Parade Artis

September 26, 2019

(SIDOARJOterkini) – Para pegiat seni
Sidoarjo menggelar acara parade artis Sidoarjo dengan menampilkan 40 penyanyi dangdut di panggung Great Expo Kamar Dagang Indonesia (Kadin), alun-alun Sidoarjo, Rabu malam 25 September 2019.

Acara yang bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo ini sekaligus dimaksudkan untuk menjaring bibit-bibit penyanyi dangdut potensial Sidoarjo.

“Sidoarjo itu banyak sekali penyanyi namun masih perlu pembinaan,”ungkap Ayunda Goba salah satu artis Sidoarjo.

Dijelaskan wanita yang sudah merilis album ini, selain menjaring artis baru Sidoarjo, digelarnya acara ini sekaligus temu kangen bagi para pegiat seni di Sidoarjo.

“Selama ini saya kan, aktifitasnya banyak di Jakarta ketika teman-teman seniman dari berbagai komunitas mengadakan kegiatan Great Expo temu kangen saya langsung mendukung acara positif ini,” ujarnya.

Sementara itu salah satu MC kawakan Sidoarjo Joko Linglung mengaku senang dengan acara seperti ini. Harapannya semakin banyaknya bibit muda penyanyi yang berkarya di alunan musik dang dut ini.

“Dengan acara seperti ini, kita bisa melihat langsung potensi dari para penyanyi muda, dan kalau memungkinkan bisa kita arahkan untuk mengikuti berbagai ajang pencarian bakat,”tandas Joko. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *