Mobil Siaga Desa Jemundo Taman Alami Kecelakaan di Jalan Balongbendo Kondisinya Ringsek

September 22, 2019

(SIDOARJOterkini) – Dua kendaraan saling beradu depan kembali terjadi di jalur Tengkorak Balongbendo tepatnya di Jalan raya Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, Minggu (22/9/2019).

Kecelakaan lalu lintas bermula saat
Banu Sugiyanto (27) warga JL.Sawunggaling III jemundo RT 19/RW 04 Kecamatan Taman yang mengemudikan mobil Suzuki APV No. Pol W 1462 WB yang melaju kencang dari arah Mojokerto ke Surabaya. Sebuah mobil Pick up No. Pol W 9668 XB yang dikemudikan Sumaji (58)th, warga Dsn. Kendal Ds. Bakung Pringgidani RT 20 RW 04 Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo, sedang parkir di bahu jalan sisi utara.

“Tiba-tiba saja mobil desa plat merah milik Desa Jemundo Kecamatan Taman ini menabrak mobil pick up yang parkir,”ungkap Jecky warga setempat.

Sementara itu petugas Lantas Polsek Krian yang mendatangi lokasi langsung melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini dengan melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di lokasi.

“Penyebab terjadinya kecelakaan ini diduga pengemudi mobil APV dalam kondisi mengantuk,”ungkap Aiptu Asrori Petugas Lantas Polsek Balongbendo saat di lokasi.

Dijelaskan Asrori, kondisi kedua mobil yang bertabrakan mengalami rusak parah pada bagian depan. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

“Kedua mobil yang terlibat telah kita evakuasi ke Mapolsek Balongbendo,”tandasnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *