Gudang Mobil Rongsokan Jemundo Taman Ludes Terbakar

September 16, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran kembali terjadi, kali ini sebuah gudang penyimpanan rongsokan mobil bekas yang berlokasi di Desa Jemundo Kecamatan Taman milik H Junaedi ludes dilalap si jago merah, Senin (16/9/2019).

Kapolsek Taman AKP Himmawan Setyawan mengatakan, kobaran api diketahui sekitar pukul 08.30, dari sebuah gudang penyimpanan mobil bekas oleh salah satu karyawan pabrik rotan PT Dolpin Funiture yang berdempetan dengan gudang tersebut.

“Karyawan pabrik rotan tersebut melihat kepulan asap yang keluar dari gudang rongsokan tersebut,”ucap Kapolsek, Senin (16/9/2019).

Ditambahkan Himmawan, dengan dibantu karyawan yang lain, mereka melakukan pemadaman dengan alat pemadam (Apari) dan sebagian menghubungi pihak Kepolisian dan Pos PMK.

“Kita langsung meluncur ke lokasi untuk mengamankan lokasi kebakaran,”ungkapnya.

Tak berselang lama 1 unit mobil pemadam kebakaran dari pos Waru tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman. Sekitar dua jam api bisa dijinakkan dan dilakukan pembahasan.

“Saat ini kita lakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kebakaran,”tegasnya.

Tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. Mobil rongsokan dan jok mobil yang ada dilokasi kabakaran hangus dilalap api.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *