Politisi PPP Lamar Sebagai Balon Cawabup Sidoarjo ke PDI-P

September 14, 2019

(SIDOARJOterkini) – Memasuki hari terakhir pengembalian formulir penjaringan bakal Cabup dan Cawabup Sidoarjo yang digelar DPC PDI P Sidoarjo, H Supriyadi SH politisi PPP Sidoarjo dari Desa Trosobo Kecamatan Taman juga mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo untuk mengambil  berkas formulir penjaringan Bakal Cawabup Sidoarjo. Seperti juga pelamar yang lain H Supriyadi SH diterima oleh Wakil Bappilu PDI P Sidoarjo Mundzir Dwi Ilmiyawan.

“Saya hari ini datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo untuk mengambil  berkas formulir penjaringan Balon Cabup dan Wacabup Sidoarjo,” Ucap H Supriyadi, Sabtu (14/9/2019).

Ditambahkannya, ada beberapa persyaratan yang dilengkapi segera mengingat hari ini juga merupakan batas pengembalian formulir ini.

“Persyaratan normatif sudah siap tinggal surat dari Polresta dan Pengadilan, akan segera kita susulkan,”ujarnya.

Diakui H Supriyadi, kalau dirinya sejak dulu merupakan kader PDI Perjuangan, hanya saja saat pencalonan legeslatif kemarin dirinya maju melalui PPP.

“Saat ini saya harus kembali ke dalam rumah saya yakni PDI Perjuangan,”ucapnya.

Niatan maju sebagai kontestan dalam Pilkada Sidoarjo, H Supiyadi mengaku atas dorongan dari para ulama dan berbagai pihak.

“Kyai Asep pengasuh pondok pesantren Ammanatul Ummah yang merupakan guru saya, beliau memerintahkan saya untuk ikut serta dalam pencalonan ini, dan saya harus taat dengan beliau,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *