Mayat Mr. X Ditemukan di Bantaran Sungai Desa Bogempinggir Balongbendo

September 13, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bantaran sungai Ds. Bogempinggir RT. 03 RW . 01 Kec. Balongbendo, sekita pukul 14.15 WIB Jumat (13/9/2019).

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan warga yang mencari rumput di area bantaran sungai. Akhirnya penemuan tersebut disampaikan ke pihak perangkat desa Bogem Pinggir dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Balongbendo.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya bersama dengan tim Inavis Polresta Sidoarjo langsung ke lokasi penemuan mayat di desa Bogem Pinggir.

“Kita langsung pasang garis polisi dan melakukan Identifikasi jenazah dan penyelidikan dengan memeriksa para saksi di lokasi,”ujar Sugeng.

Ditambahkan Kapolsek, jenazah yang diketemukan diduga baru saja meninggal. Usia Diperkirakan sekitar 30 tahun, mengenakan kemeja putih lengan panjang dan sarung kotak-kotak warna merah coklat, ada cincin monel di jari kirinya.

“Korban diduga T4 dan mengalami gangguan jiwa,”ucapnya.

Lanjut Sugeng, kondisi mayat tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

“Saat ini jenazah telah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan otopsi,”tegasnya.

Untuk mengungkap identitas dari jenazah Mr X tersebut Pihaknya meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi Rumah sakit Pusdik Gasum Porong.

“Atau silahkan datang ke Mapolsek Balongbendo,”pungkasnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *