Diduga Akibat Penyakit Kronis, Kakek Asal Keboharan Krian Ditemukan Membusuk

September 13, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sungguh mengenaskan nasib yang dialami Sunaryan (61) Warga Desa Keboharan RT 03 RW 01 Kecamatan Krian, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya harus meregang nyawa tanpa ada yang tahu. Jenazahnyapun ditemukan tetangganya sudah mengeluarkan bau tak sedap di dalam rumahnya, Jumat (13/9/2019).

Andre Ahmadi tetangga korban yang beberapa hari mencium bau tak sedap keluar dari rumah korban. Dicobanya untuk memeriksa rumah korban dengan ditemani beberapa warga, dengan memanggilnya berkali-kali tanpa ada sahutan.

“Warga berinisiatif untuk membuka paksa rumah korban, begitu pintu berhasil dibuka, kondisi korban sudah tergeletak tak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk,”ujar Andre.

Andre menduga kematian korban diduga karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Karena, korban sebelumnya juga terlihat sering sakit-sakitan.

“Hari Rabu kemarin saya masih melihat korban,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil mengatakan pihaknya langsung menuju rumah korban usai mendapatkan laporan. Pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap korban sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena penyakit komplikasi. Namun untuk memastikan, kita perlu menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” tandas Kholil. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *