Berikut Ini Pesan Bupati Kepada Para Insan Pers Yang Bertugas di Sidoarjo

September 13, 2019

(SIDOARJOterkini) – Puluhan wartawan dari berbagai media massa baik cetak dan televisi yang bertugas di Kabupaten Sidoarjo mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo, di Hotel Tanjung Plaza Prigen Pasuruan, Kamis malam (12/9/2019).

Kegiatan yang berlangsung dua hari (12-13 September 2019) ini dibuka oleh Bupati Sidoarjo Saiful llah serta menghadirkan Ketua PWI Jawa Timur Drs. Ainur Rohim M.IP dan Kabag Media dan Dokumentasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Ir Arif Lukman Hakim sebagai narasumber.

Dalam sambutannya BupatI Sidoarjo Saiful llah mengatakan, peran insan pers sangat penting dalam mendukung pembangunan.

“Jalinan kemitraan yang selama ini terjalin harus ditingkatkan dengan tetap berlandaskan saling pengertian, menghargai dan menghormati,”ucapnya.

Ditambahkan Saiful, dalam menjalankan tugas jurnalis diharapkan para insan pers menyajikan berita yang berimbang dan tetap menjalankan kaidah jurnalistik.

“Dengan demikian berita yang disajikan ke masyarakat akan bermanfaat dan berdampak positif untuk pembangunan Sidoarjo yang berkesinambungan,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *