Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Singkalan Balongbendo

September 9, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Singkalan Kecamatan Balongbendo tepatnya sebelah barat jembatan Tado antara sepeda motor dan kendaraan Truk, Senin pagi (9/9/2019).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol N 5514 M yang dikendarai Re Sri Suryansah (20),warga Banjar sawah Rt.18 Rw.03, Tegal Siwalan, Kab.Probolinggo yang melaju dari arah Surabaya (Timur-Barat) hendak mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan.

“Saat menyalip itulah, tiba-tiba kendaraan mengerem mendadak dan terjatuhlah pengendara motor ini terjatuh ke sisi kanan, “ungkap Petugas Lantas Polsek Balongbendo Bripka Slamet Widodo.

Bersamaan dengan itu lanjut Slamet, kendaraan Truk yang meluncur dari arah berlawanan (Barat-Timur) langsung menabrak pengendara motor tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Usai menabrak kendaraan Truk langsung melarikan diri dan tidak diketahui nomor polisinya, “ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan meminta informasi dari sejumlah saksi.

“Korban meninggal dunia sudah kita evakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo , kendaraan yang terlibat juga sudah kita amankan, “tegasnya.

Selanjutnya kejadian kecelakaan lalu lintas ini kasusnya ditangani oleh Unit Laka Polresta Sidoarjo. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *