DPD Nasdem Sidoarjo Fokus Lakukan Pembenahan Partai dan Persiapan Pilbup 2020

September 9, 2019

(SIDOARJOterkini)- Pembenahan terus dilakukan oleh Ainul Yakin usai dikukuhkan menjadi ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo, sekaligus untuk mempersiapkan partai NasDem menjelang digelarnya Pilbup 2020.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Sidoarjo, Pihaknya akan terus berbenah baik di internal maupun eksternal partai.

“Kita akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai unsur termasuk dengan insan pers”ucap Ainul Yakin saat berdialog dengan insan pers Sidoarjo di kantor DPD Partai NasDem Sidoarjo, Senin (9/9/2019).

Menurutnya, insan pers selama ini menjadi kontrol dalam segala bidang tentunya akan bisa memberikan masukan, saran dan kritik agar partai NasDem ini akan semakin maju.

“Selain itu dalam waktu dekat kita juga akan melakukan roadshow ke beberapa instansi dan komunitas yang tujuannya untuk meminta saran juga masukan agar pembenahan partai ini cepat berjalan,”ucapnya.

Menjelang Pilbup lanjut Ainul, Partai NasDem akan mendukung calon yang sesuai dengan visi restorasi, serta memiliki elektabilitas yang tinggi dan tentunya punya idealisme untuk membangun Sidoarjo.

“Calon bupati yang berpikiran maju untuk kesejahteraan warga Sidoarjo yang akan kita dukung, “tutur pria yang karib dipanggil Nico ini.

Menurut Nico, untuk membangun kultur partai NasDem di Kabupaten Sidoarjo, struktur partai harus kuat, termasuk di unsur sayap partai.

“Sesuai dengan visi partai, Kita akan bangun kultur restorasi di kota delta ini. Intinya kita akan berupaya mewarnai proses pembangunan sidoarjo” ujar cak Niko sapaannya.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf yang hadir dalam acara dialog tersebut menyatakan, sesuai dengan tugas pokok jurnalis tetap melakukan kontrol terhadap segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak eksekutif maupun legeslatif.

“Tentunya untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo,”tandasnya.

Acara dialog yang digelar oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo dihadiri oleh para pengurus partai dan insan pers Sidoarjo. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *