Budak Sabu Asal Gilang Taman Digulung Polisi

September 8, 2019

(SIDOARJOterkini) – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil meringkus Fransisco Eka Fitrianto (23) warga Desa Gilang Kecamatan Taman, setelah terbukti menyimpan dan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Nadjib mengatakan, penangkapan tersangka ini bermula dari adanya laporan yang diterima tentang maraknya penyalahgunaan Narkoba di kawasan Taman.

“Kita tindaklanjuti laporan tersebut dengan menurunkan anggota di kawasan Taman untuk melakukan penyelidikan dan pemantauan,”ujar Indra, Minggu (8/9/2019).

Setalah lama melakukan pemantauan lanjut Indra, anggota mendapatkan informasi telah terjadi transaksi narkoba di sebuah warung kopi yang berada di depan makam Islam Desa Gilang.

“Anggotapun langsung meluncur ke lokasi, namun sayang ternyata transaksi telah dilakukan, tersangka ini sudah tidak di tempat, “ungkapnya.

Tidak berhenti disitu, anggotapun mencari informasi tentang keberadaan tersangka ini dan berhasil.

“Anggota langsung melakukan penggerebakan di rumah tersangka dan berhasil mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,50 gram, “ungkapnya.

Tersangkapun digelandang ke Mapolresta beserta barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan petugas tersangka ini mengaku mendapatkan barang haram dari Fajar (DPO) dan untuk dikonsumsi sendiri untuk menambah stamina.

“Tersangka ini mengaku kalau tidak nyabu badan terasa capek, pegal dan gampang ngantuk, “ucap Indra menirukan. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *