Kondisi Mabuk Pukuli Tamu Mantenan, Pria Kedungkampil Porong Diringkus Polisi

September 7, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kasus penganiayaan akibat pengaruh minuman keras kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh Abd Kodir (40) warga Dusun Kedungkampil, RT 4/RW 3, Kecamatan Porong terhadap Aris (29) saat gelaran pesta penikahan warga Perum Renojoyo Blok E, Desa Kedungsolo Kecamatan Porong.

Panit Reskrim Polsek Porong Aiptu Asnan menjelaskan, Korban Aris yang saat itu menjadi penerima tamu. Kebetulan tersangka ini juga menghadiri undangan tersebut. Saat melihat keponakan korban yang ada di tengah pesta tersebut, tersangka langsung menyeretnya keluar terop dan memukulinya.

“Melihat hal tersebut korbanpun datang melerai,”ungkap Asnan, Sabtu (7/9/2019).

Bukannya berhenti lanjut Asnan, tersangka malah beringas dan memukuli korban Aris hingga menyebabkan luka robek bagian kepalanya.

“Korbanpun langsung melaporkan tersangka ke Mapolsek Porong, “tegasnya.

Polisipun langsung menindaklanjuti laporan korban dan menangkap tersangka dan digelandang ke Mapolsek Porong.

Dihadapan Petugas Tersangka mengakui saat melakukan pemukulan tersebut dalam pengaruh minuman keras. Dirinya merasa emosi saat memukul keponakan korban ini dilerai oleh korban.

“Tersangka ini memukuli keponakan korban karena sebelumnya ada masalah kecil. dan emosi setelah korban melerainya, “ucapnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *