Dandim 0816 Sidoarjo Silaturahmi Dengan Wartawan Sidoarjo

September 4, 2019

(SIDOARJOterkini) – Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan para Jurnalis di Sidoarjo, Komandan Kodim 0816 Letkol (Inf) M. Iswan Nusi melakukan kunjungan ke Balai Wartawan di Jalan A Yani 18 A Sidoarjo, Rabu (4/9/2019).

“Kunjungan ini untuk silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Dandim 0816,”ungkap Letkol (Inf) M. Iswan Nusi.

Dijelaskan Dandim 0816, pihaknya berharap hubungan baik dalam membina sinergitas yang selama ini terjalin bisa membuat kemajuan untuk sidoarjo kedepannya.

“Kondusifitas Sidoarjo tentunya akan berdampak pada kemajuan berbagai bidang termasuk kemakmuran warga Sidoarjo, “ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, antara Kodim 0816 dan wartawan Sidoarjo mempunyai kesamaan pandangan untuk kabupaten Sidoarjo tercinta ini melalui porsi tugas masing-masing.

“Kita sama-sama menginginkan Sidoarjo aman, maju dan sejahtera,”tuturnya.

Untuk itulah lanjut Rouf, jalinan kerjasama yang baik selama ini sudah dilakukan dan harus terus lebih ditingkatkan.

“Semoga sinergitas ini tetap berlanjut dan membawa manfaat,”tandasnya.

Dalam silaturahmi yang dikemas sederhana itu, Dandim cukup akrab saat bercengkrama dengan awak media. Bahkan, pria yang akrab belum genap sebulan menjabat Dandim 0816 Sidoarjo ini tidak canggung menggunakan bahasa jawa.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *