Untuk Gapai Pelayanan Prima, Kanwil DJP Jatim II Gelar Workshop Frontliner

Agustus 28, 2019

Kabid P2 Humas Kanwil DJP Jatim II Nyoman Ayu Ningsih Saat membuka Workshop Frontliner di Aula DJP Jatim II

(SIDOARJOterkini) – Untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap para pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya yang secara langsung berhubungan dengan pihak luar dalam memberikan pelayanan prima, Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II (DJP Jatim II) mengadakan Workshop Frontliner dengan tema “Frontliner Unggul Gapai Pelayanan Prima”, bertempat di aula Kanwil DJP Jatim II, Rabu (28/8/2019)

Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jatim II Nyoman Ayu Ningsih mengatakan, dalam memberikan pelayanan para pegawai pajak harus memberikan 100 persen kapasitasnya untuk melayani wajib pajak.

“Dengan demikian pelayanan prima di Kanwil DJP Jatim II akan tergapai,”ungkap Nyoman saat membuka kegiatan Workshop frontliner ini.

Ditambahkan Nyoman,untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para wajib pajak, pegawai pajak harus ikhlas dan mencintai pekerjaan yang diembannya.

“Hal tersebut akan memunculkan aura positif terhadap para wajib pajak yang dilayaninya,”tuturnya.

Sementara itu Kepala Seksi Bimbingan Pelayanan Dwi Budi Lestariyanto mengharapkan kepada pegawai frontliner untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada wajib pajak.

“Kepuasan para wajib pajak dalam mendapatkan pelayanan prima merupakan sebuah keharusan yang wajib diberikan oleh para pegawai frontliner, “tandasnya.

Dalam kegiatan Workshop Frontliner yang dilakukan selama dua hari ini tanggal 28-29 Agustus 2019, bertindak selaku narasumber Frans Budi Santika dengan materi workshop tentang pelatihan komunikasi persuasi untuk petugas TPT Kantor Pelayanan Pajak. (st-12/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *