Ribuan Warga Bakalan Wringinpitu Kecamatan Balongbendo Antusias Ikuti Jalan Sehat Agustusan

Agustus 25, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 1327 Warga Desa Bakalan Wringinpitu Kecamatan Balongbendo antusias mengikuti lomba jalan sehat yang digelar Pemerintah Desa Bakalan Wringinpitu dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Minggu (25/8/2019).

Lomba jalan sehat yang menempuh jarak 3 Km ini diberangkatkan dan berakhir di Balai Desa Bakalan Wringinpitu.

Kepala Desa Bakalan Wringinpitu Nanang Hekso Sunaryo menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini merupakan upaya dalam mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam membela kemerdekaan negeri ini.

“Jangan pernah melupakan sejarah, harus selalu kita kenang jasa para pahlawan yng trlah mempertaruhkan nyawanya untuk indonesia, “tegasnya.

Warga Bakalan Wringinpitu sangat antusias mengikuti jalan sehat

Ditambahkan Nanang, selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan jalan sehat ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi antar warga.

“Dengan demikian kerukunan dan keharmonisan warga akan terjalin dan untuk selanjutnya bersama-sama membangun desa kita ini, “ucap Nanang sebelum melepas para peserta.

Pihaknya juga berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama dalam perjalanan.

Dalam lomba jalan sehat ini Panitia menyediakan beberapa hadiah diantaranya 1 unit sepeda gunung, mesin cuci, kompor gas ,kipas angin, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *