Pengendara Motor Tewas Setelah Terlindas Roda Dump Truk di Jalan Modong Tulangan

Agustus 8, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan Truk hingga memakan korban jiwa terjadi di jalan raya Modong Kecamatan Tulangan, Kamis (8/8/2019).

Kecelakaan bermula saat Dicky Zakariah (27) warga Desa Mindi RT 14 RW 03 Kec. Porong yang mengendarai sepeda motor Honda Beat No. Pol : W-6161-TY berjalan dari arah Utara ke Selatan. Saat berada di lokasi berusaha mendahului Dump truk W-8547-UY yang dikendarai Heri Siswanto (40) warga Jalan KH Wahid Hasyim 38 RT 02 RW 03 Kecamatan Tulangan.

“Diduga motor memaksa mendahului Dump truk di depannya meski kondisi jalan dari arah berlawanan sedang ramai,”ungkap Kanit Laka AKP Sugeng Sulistiyono.

Saat menyalip itulah mobil Pick up yang melaju berlawanan arah menyenggol stir motor, hingga menyebabkan pengendara motor tidak bisa menguasai kendali motornya sehingga oleng dan masuk sisi samping Dump truk dan terlindas.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas roda belakang sebelah kanan dump truk, “ujar Sugeng.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Mapolsek Tulangan, sementara korban meninggal telah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi,”pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *