Berikut Ini Yang Disampaikan Kapolsek Balongbendo Saat Safari Jumat

Agustus 2, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto beserta jajaran menggelar Safari Jumat di Masjid Baitur Ridwan Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, Jumat (2/8/2019).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan shalat Jumat bersama jamaah Masjid Baitur Ridwan.

Usai shalat Jumat,  Kompol Sugeng Purwanto berkesempatan memperkenalkan diri kepada para jamaah sebagai Kapolsek Balongbendo yang baru. Serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga semua yang telah menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban wilayah Balongbendo sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin.

“Perbedaan pilihan adalah wajar dalam sebuah demokrasi, namun kerukunan bersama antar warga harus tetap kita jaga,”ucap Sugeng di depan Jamaah Masjid Baitur Ridwan.

Masih Sugeng, hal-hal  yang memicu perpecahan harus ditanggulangi bersama karena dengan persatuan akan menjadi kuat.

“Kita hindari SARA, berita hoax karena itu semua akan membuat kita terpecah,”tuturnya.

Selain itu lanjut Sugeng, pihaknya menyampaikan keprihatinannya terhadap semakin banyaknya penyalahgunaan Narkoba dari kalangan generasi muda.

“Marilah kita selamatkan para generasi muda penerus bangsa ini dari penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan semua hal yang bisa meracuni otak mereka. Sehingga akan menjadi generasi yang sehat dan kuat di masa mendatang,”tegas mantan Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo ini.

Pada kesempatan ini kapolsek Balongbendo juga mengingatkan, untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berlalu lintas, selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran. Sudah banyak korban yang harus meninggal dunia sia-sia dijalan, jangan ditambah lagi. Mari kita jaga diri kita dan keluarga agar selalu diberikan keselamatan,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *