Ibu Hamil Tertabrak Moge di Jalan Raya Gilang Taman Saat Menyeberang

Juli 23, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan antara motor gede (Moge) dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Gilang tepatnya depan kantor pos gilang Taman yang mengakibatkan dua korban luka berat, Selasa malam (23/7/2019)

Kecelakaan ini bermula saat pejalan kaki bernama Ainiyeh (23) yang tengah hamil 4 bulan warga asal Dusun Jamgalis Desa Sumber kec Tambelang Sampang yang saat itu berjalan dari Utara ke Selatan (menyeberang). Saat di TKP sebuah motor Kawasaki Ninja 250 CC No.pol W-5284-JE yang dikendarai Ganda Yudo Ardiayanto (32) Warga Jln Wisma Trosobo VIII/II Rt.2 Rw.3 Trosobo Taman melaju kencang dari arah Timur ke Barat. Pengendara motorpun tidak bisa menguasai stir dan akhirnya menabrak wanita tersebut.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, pengendara motor yang melaju tidak waspada saat ada orang menyeberang jalan.

“Akibat tabrakan ini baik pengendara motor maupun pejalan kaki yang diketahui ibu-ibu yang sedang hamil mengalami luka serius,”ungkap Sugeng.

Kedua korban telah dievakuasi ke RS Siti Khodijah Taman untuk segera mendapatkan perawatan dan polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan untuk darang bukti, dugaan sementara kecelakaan ini disebabkan karena kekuranghati-hatian dari pengendara motor, “tegasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *