Tingkatkan Sinergitas, Anggota PWI Sidoarjo Lakukan Silaturahmi ke Dandim 0816

Juli 22, 2019

(SIDOARJOterkini) – Untuk meningkatkan sinergitas dan jalinan kerjasama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo melakukan kunjungan ke Makodim 0816 Sidoarjo Jalan Lingkar Timur , Senin (22/7/2019).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Dandim 0816 Letkol Kav Arief Cahyo Widodo ini selain mempererat tali silaturahmi antara PWI Sidoarjo dengan Kodim 0816 yang selama ini telah terjalin sangat baik, juga untuk meningkatkan kerjasama dalam penyiaran informasi dan kegiatan jurnalistik.

“Kami berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh PWI Sidoarjo ini, semoga jalinan kerjasama yang selama ini terjalin bisa semakin ditingkatkan terutama terkait pemberitaan,”ungkap Dandim 0816 Letkol Kav Arief Cahyo Widodo saat menerima rombongan PWI Sidoarjo.

Dijelaskan Dandim 0816, banyak hal yang bisa digali dalam meningkatkan sinergitas antara Kodim 0816 dengan PWI Sidoarjo khususnya dalam hal pemberitaan. Dan berharap kedepannya kerja sama ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk saling tukar informasi tentang kegiatan jurnalistik

“Anggota juga harus paham tentang kaidah jurnalistik, untuk itu kita inginkan ada pelatihan jurnalistik yang harus diikuti anggota,”tegasnya.

Dandim 0816 Letkol Kav Arief Cahyo Widodo saat latihan menembak bersama anggota PWI Sidoarjo

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, pihaknya berterimakasih atas sambutan yang diberikan Kodim 0816 dalam kegiatan silaturrahmi ini.

“Semoga pertemuan yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat Sidoarjo, “ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, rombongan dari PWI Sidoarjo diberikan kesempatan oleh Dandim 0816 untuk latihan menembak yang lakukan di lapangan tembak Kodim 0816. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *