KPP Pratama Madiun Gelar Peringatan Hari Pajak Dengan Tasyakuran

Juli 19, 2019
Headline Indeks Pajak   155 views

 

(MADIUNterkini) – Peringatan Hari Pajak 14 Juli digelar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Madiun dengan acara ramah tamah dan tasyakuran yang dilaksanakan di aula kantor, Selasa (16/7/2019).

Acara yang dihadiri para wajib pajak, Kabid P2 Humas DJP Jatim II dan beberapa instansi serta pegawai KPP Pratama Madiun berlangsung sederhana.

Kepala KPP Pratama Madiun Santosa Dwi prasetyo mengungkapkan, Hari Pajak yang jatuh tanggal 14 Juli ini tidak hanya diperingati oleh pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Pajak saja tapi diperingati juga oleh seluruh masyarakat .

“Karena keberadaan pajak ini berasal dari masyarakat dan akan digunakan kembali untuk kemakmuran masyarakat,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Semoga dengan diperingatinya Hari Pajak ini bisa menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak.

“Sehingga pembangunan Indonesia akan bisa terus berkesinambungan, “ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang P2 Humas DJP Jatim II Nyoman Ayu Ningsih mengatakan selama ini DJP terus berinovasi dalam memberikan berbagai kemudahan untuk melayani masyarakat. Dari masa ke masa DJP terus berbenah.

“Semua layanan berbasis Online yang terus dikembangkan merupakan upaya DJP dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat,”ucap Nyoman.

Dengan kemudahan layanan yang diberikan lanjut Nyoman, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan kewajibannya dalam membayar pajak.

“Sehingga pendapatan negara dari sektor pajak akan terus mengalami peningkatan,”tandasnya. (st-12/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *