DPD Nasdem Sidoarjo Komitmen Perjuangkan Masyarakat Bawah

Juli 18, 2019

(SIDOARJOterkini) – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sidoarjo akan berkomitmen untuk senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat bawah dan akan terus melakukan perubahan melalui program partai. Hal tersebut diungkapkan Daud Budi Sutrisno Ketua DPD Nasdem Sidoarjo, saat peresmian kantor baru, di Ruko Citra City blok R-6 Jalan Sarirogo Sidoarjo, Kamis (18/7/2019).

Diungkapkan Daud, dengan kantor baru ini diharapkan bisa menjadi rumah aspirasi bagi anggota Nasdem dan warga Sidoarjo dan kepada dua caleg terpilih dari Nasdem Sidoarjo harus benar-benar bisa memfasilitasi dan memperjuangkannya.

“Kalau ada keluhan dari masyarakat baik itu jalan rusak, sekolah rusak, partai harus memperjuangkan melalui dua kader Nasdem di dewan,”ujar Daud.

Lebih jauh dikatakannya, tanggung jawab besar akan dibebankan kepada Nasdem Sidoarjo dengan prestasi yang telah diraih masuk empat besar ini.

“Kita harus mampu mempertahankan prestasi ini dan harus kita tingkatkan,”tegasnya.

Sementara Caleg terpilih dari Nasdem Mochammad Sochib berjanji akan berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan sidoarjo dan kebesaran Nasdem.

“Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Sidoarjo saya siap bekerja untuk masyarakat Sidoarjo dan menjalankan amanat partai agar kedepannya Nasdem semakin besar, “ucapnya.

Pernyataan optimis disampaikan Nurhendriyati caleg terpilih, meski nantinya kursi Nasdem Sidoarjo hanya dua di legeslatif namun pihaknya akan berusaha menjalankan amanat partai dalam memutuskan kebijakan-kebijakan di dewan.

“Kita akan buktikan meski hanya dua kursi namun kami akan memberikan warna di dewan,”tegasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *