Pak Montok Kembangkan Bisnis Kuliner Bebek, Ayam, Bakso di Candi Sidoarjo

Juli 17, 2019

 

(SIDOARJOterkini) – Seiring perkembangan bisnis kuliner di Sidoarjo, Bebek/Ayam Pak Montok saat ini mengenbangkan bisnis kuliner di pinggiran kota Sidoarjo. Mengambil konsep Warung Kopi dan Makanan, Bebek/Ayam Pak Montok yg dikenal dengan bumbu rendangnya membuka Gerai di kawasan Rawan Bligo Candi-Sidoarjo.

Tidak hanya menyediakan Bebek/Ayam Bumbu Rendang, Kuliner Pak Montok juga menyuguhkan kuliner Bakso Aneka Rasa, diantaranya Bakso Telor, Bakso Keju, Bakso Mercon, dan Bakso Urat yg semuanya disajikan dgn harga ekonomis 10 ribu per porsi.

Di Warkop Pak Montok Bligo Candi-Sidoarjo, penikmat kuliner juga bisa menikmati Kopi, dan aneka Minuman Hangat/Dingin sambil chatting atau bermain game online karena tersedia sarana Free Wifi.

Ana Nanisya, pengelola Warkop Dan Bakso Pak Montok mengatakan, dengan konsep makan sambil kongkow-kongkow, berharap bisa menyajikan hidangan kuliner yg nikmat dan nyaman bagi pecinta Luliner di Sidoarjo.

“ Kita coba sajikan kuliner makan dan minum dengan harga ekonomis,” ujar wanita istri jurnalis salah satu TV Swasta Nasional.

Bagi pecinta kuliner yg ingin menikmati hidangan Bebek/Ayam/Bakso Pak Montok juga bisa membeli tanpa harus datang ke lokasi dengan melakukan pemesanan melalui Layanan Aplikasi Online GoFood. (St-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *