Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Belakang PG Krembung

Juli 17, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga di Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung mengapung di sungai yang mengalir di belakang pabrik gula Krembung, Selasa sore (16/7/2019).

Pertama kali mayat bayi laki-laki yang masih merah tersebut ditemukan oleh Ali Muzakir (35), warga Perum Manukan Bhakti Gang 7 blok 20-f/2, Kelurahan Manukan, Kecamatan Tandes, Kodya Surabaya yang saat itu sedang memancing di sungai tersebut. Dilihatnya sebuah benda mengapung yang menyerupai boneka, merasa penasaran diambilnya kayu dan berusaha dipinggirkan. Betapa kagetnya ternyata itu adalah sebuah mayat bayi.

“Awalnya saya kira boneka soalnya mirip banget,”ungkap Muzakir.

Temuan tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Krembung.

Kapolsek Krembung AKP Guntoro menjelaskan, pihaknya langsung ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari perangkat desa.

“Sesosok mayat bayi laki-laki telah ditemukan di sungai belakang PG Krembung,”jelas Guntoro membenarkan.

Diungkapkannya, tim indentifikasi telah melakukan olah TKP, dan mayat bayi telah dievakuasi ke Rs. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum.

“Kondisi mayat bayi sudah membengkak, diperkirakan telah meninggal 2-3 hari yang lalu,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Guntoro, mayat bayi dengan panjang 31 centimeter dan berat 2,5 Ons ini diduga hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang ke sungai.

“Kita lakukan pendalaman temuan ini, kemungkinan mayat bayi malang itu, di buang dari barat sungai wilayah Prambon dan terbawa arus air sungai,”tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *