SSB Pendowo FC Sukodono Raih Juara III Turnamen Danyonzikon 13 Cup di Jakarta

Juli 13, 2019

SSB Pendowo FC Saat menerima Piala juara III

(SIDOARJOterkini) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Pendowo FC Sukodono berhasil merebut juara III turnamen Sepak Bola Usia 10-11 Tahun Danyonzikon 13 Cup 2019 di Jakarta, setelah pada semi final mengalahkan SSB Siaga Pratama Jakarta dengan skor 0-2, Jakarta Sabtu (13/7/2019).

Bagi Pendowo FC, turnamen yang diikuti oleh 50 SSB dari berbagai wilayah di Indonesia ini tentu sebuah pengalaman baru sekaligus menjadi semangat untuk tim yang digawangi oleh Angga dkk.

“Kita bersyukur bisa pulang ke Sidoarjo dengan membawa piala juara III, tentu ini prestasi yang sangat membanggakan,”ungkap Coach Sutris.

Dikatakan Sutris, SSB Pendowo FC selama ini sering mengikuti berbagai turnamen sepak bola di wilayah Sidoarjo maupun kabupaten lain, termasuk turnamen Danone yang digelar di Malang.

“Mengikuti berbagai turnamen, bisa menjadikan tolak ukur dari latihan yang telah dilakukan, “tuturnya.

Disamping anak didik yang ada di Pendowo FC, pihaknya juga sangat bangga kepada para orang tua yang selalu memberikan dukungan untuk perkembangan olahraga putranya.

“Saya berterimakasih kepada orang tua dan pihak yang selama ini selalu mendukung dan berdoa untuk kemajuan SSB Pendowo FC Sukodono ini, “pungkasnya.(uji/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *