Toko Indomaret Trosobo Disatroni Perampok Bersenjata, Karyawan Dibacok dan Gondol Uang Rp 48 Juta

Juli 10, 2019

(SIDOARJOterkini) – Toko Indomaret yang berlokasi di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman disatroni perampok yang membawa senjata api dan senjata tajam dan melukai karyawan toko. Uang tunai sebesar Rp 48 Juta berhasil digondol oleh perampok, Rabu dinihari (10/7/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang dengan membawa senpi dan sajam. Mereka datang sekitar pujul 2.30 WIB menyasar sebagai pembeli. Saat itu, dua karyawan minimarket yang berjaga yaitu Zogy (24) dan Eko (23) mengira kedua pelaku adalah pembeli biasa. Dan tiba-tiba Kedua pelaku ini menodongkan senjata kepada penjaga toko dan meminta untuk dibukakan brankas. Karena kedua karyawan ini berbelit-belit dalam mebuka brankas akhirnya salah satu pelakupun membacokkan senjata tajam yang dibawa ke arah karyawan toko tersebut.

“Karena diangap terlalu lama, saya dibacok senjata tajam,” ujar Zogy dihadapan petugas.

Setelah berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan dengan membawa motor matic. Setelah kejadian itu, korban yang berteriak minta tolong, dibantu pengguna jalan yang melintas korban luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit. Dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Taman.

Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit Tjahjono mengaku pihaknya tengah menyelidiki kasus perampokan tersebut.

“Perampokan di minimarket ini sedang kami selidiki. Korban dibacok pakai celurit,” singkat Sigit.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *