Nenek Asal Tambak Sawah Waru Terlindas Truk Usai Terjatuh Dari Boncengan di Medaeng

Juli 8, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Medaeng Waru Sidoarjo, tepatnya di depan Mako Brimob Medaeng, Senin (8/7/2019).

Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Beat No Pol. W-3908-PS yang dikendarai M .Syafuan (77) warga Griya Mapan Sentosa 7A/DA -31 Rt 003/007 Desa Tambak Sawah Waru Sidoarjo yang saat itu berboncengan dengan  Djasati (74) melaju dari arah Barat ke Timur. Saat di lokasi Syafuan berusaha mendahului kendaraan yang berada didepannya. Naas, stang sepeda motornya menyenggol mobil tersebut dan oleng, hingga Djasati yang dibonceng terjatuh. Bersamaan dengan itu sebuah Truk Nopol S- 8461-NA yang dikemudikan Sabar (60) warga Dusun Tanggul Rt 001/003 Wonoayu Sidoarjo melaju dari arah berlawanan dan langsung melindasnya.

“Korban yang meninggal adalah yang dibonceng, setelah jatuh terlindas roda truk bagian belakang sebelah kiri,”ujar Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Ditambahkan Sugeng, saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini, untuk korban meninggal telah dievakuasi ke RS Siti Khadijah Taman untuk dilakukan autopsi.

“Dugaan awal penyebab kecelakaan adalah kekuranghati-hatian dari pengemudi truk. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolsek Waru,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *