Sedan Honda Accord Yang Dicuri di Sedati Berhasil Ditemukan di Balongbendo

Juli 6, 2019

(SIDOARJOterkini) – Mobil sedan Honda Accord VT-iL tahun 2011, dengan Nopol L 35 TV warna silver milik Ahmad Husein yang dilarikan oleh pencuri yang menyaru sebagai pembeli akhirnya ditemukan tim Unit Reskrim Polsek Balongbendo di Dusun Tado Rt. 09 Rw. 04 Desa Singkalan Balongbendo dengan kondisi bodi mobil peyok dan sudah dicat warna hitam, kaca depan pecah, Sabtu (6/7/2019).

Ditemukannya mobil Honda Accord yang sempat viral di medsos tersebut, berawal dari informasi salah satu warga setempat yang merasa curiga dengan keberadaan mobil yang terparkir di sela-sela kontainer yang berada di lahan luas. Kecurigaan warga tersebut dilaporkan kepada kepala desa Singkalan, yang kemudian diteruskan ke pihak Polsek Balongbendo.

“Di lapangan ini memang untuk menaruh beberapa kontainer oleh pemiliknya,”ujar Tono warga setempat.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo dan anggotanya langsung meluncur ke lokasi penemuan mobil tersebut.

“Kita langsung mengamankan lokasi penemuan mobil dan memeriksa beberapa saksi, “ungkap Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Kinaryo saat di lokasi.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan tentang keberadaan mobil Honda Accord ini.

“Kita berkordinasi dengan unit Reskrim Polsek Sedati karena TKP awal ada di wilayah hukum Sedati, “tegasnya.

Sementara itu Tim Reskrim Polsek Sedati yang datang ke lokasi bersama dengan Ahmad Husein pemilik mobil, meyakini kalau mobil Honda Accord yang ditemukan ini adalah miliknya meski warnanya sudah dirubah menjadi hitam.

Seperti diketahui, Mobil Honda Accord VT-iL tahun 2011, dengan nopol L 35 TV warna silver dilaporkan Ahmad Husein pemilik kendaraan hilang, dilarikan orang yang akan membeli kendaraan miliknya, Kamis lalu (4/7).

Saat itu pencuri yang menyaru pembeli tersebut akan membeli mobil ini dengan tunai dan akan mengambil uang pembayarannya ke ATM. Karena percaya Ahmad Huseinpun menyerahkan mobil beserta STNK dan BPKBnya ke pelaku sementara dirinya membuntuti dengan motor menuju ATM. Saat tiba di ATM, bukannya berhenti namun mobil malah melaju kencang dan kemudian masuk tol Waru. Saat di Aloha, pelaku ini sempat menabrak beberapa pengendara motor, dan sempat dilempari batu. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *