Dua Motor Tabrakan di Jalan Sebani Tarik, 1 Pengendara Meregang Nyawa

Juli 5, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan hingga menimbulkan korban meninggal dunia terjadi di jalan Dusun Blere Rt 26/24 Desa Sebani Kecamatan Tarik antara Sepeda motor Honda Vario dengan Sepeda Motor roda tiga, Jumat (5/7/2019).

Kecelakaan bermula saat motor Honda Vario Nopol. S-5416-VE yang dikendarai Lucky Dwi Prayogo (21) warga Jagalan I/52-B Rt. 01 Rw. 01 Ds. Jagalan Kec. Magersari Kota Mojokerto melaju dari Barat ke Timur. Saat di lokasi pengendara motor Honda ini berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Bersamaan itu ada Sepeda Motor Viar Nopol. S-5807-OJ yang dikendarai Eko Sarto Wibowo (47) warga Dsn. Blijo Rt. 03 Rw. 01 Ds. Sebani Kec. Tarik Kab. Sidoarjo melaju berlawanan arah (Timur -Barat). Tabrakan Kedua kendaraan yang melaju kencang inipun tak bisa dihindarkan. Pengendara motor sempat terlempar beberapa meter ke aspal, hingga meninggal dunia ditempat kejadian.

“Korban pengendara motor meninggal dunia ditempat kejadian dan sudah dievakuasi ke rumah sakit,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng.

Dijelaskan Sugeng, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP atas kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa ini.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Tarik,”tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *