Tim Futsal Sidoarjo Tundukkan Jember Dengan Skor 8-1 Pada Laga Pertama Porprov Jatim VI

Juli 4, 2019

(SIDOARJOterkini) – Tim futsal Sidoarjo berhasil menundukkan Tim futsal Jember dengan skor telak 8-1 pada laga pembuka babak penyisihan Grup C Porprov Jatim VI 2019 di Gajah Futsal Tuban, Rabu (3/7/2019).

Pertandingan berlangsung seru sejak babak pertama, kedua tim bermain dengan menyuguhkan tempo permainan tinggi. pada menit ke 3 melalui sontekan kaki Januady Ramdani berhasil merubah keadaan 1-0 untuk tim Sidoarjo. Saat menjelang akhir babak pertama tim Jember melalui Fahrul Rohman Rojikin pada menit ke 19 berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim sidoarjo yang merupakan juara bertahan Porprov tahun lalu langsung menggebrak. Tempo permainan dan strategi yang diintruksikan oleh Coach Eko dijalankan dengan manis oleh arek-arek Sidoarjo ini. Hingga dengan mudah gol demi gol disarangkan ke gawang tim Jember tanpa balas. Andriano yang di juluki (messi) mencetak gol menit 23 dan 35, Agung ‘Kecap’ menit 26 dan 31, Akhmal menit 29, Januardy menit 39, dan Gilang Sandy menit 38. Skor 8-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Sejak awal saya instruksikan kepada para pemain untuk bermain lepas dan enjoy, dan alhamdulillah kita bisa menang pada laga pertama ini,”ungkap Coach Eko usai pertandingan.

Tim futsal Sidoarjo pada kejuaraan Porprov VI Jawa Timur ini berada pada group C bersama Jember, Kediri, dan Kabupaten Malang. (uji/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *