Jambret Berhasil Gondol Kalung Emas 30 Gram Milik Nenek Asal Keboguyang Jabon

Juli 4, 2019

Korban Sumiati saat berada di depan rumahnya

(SIDOARJOterkini) – Penjambretan terjadi di Dusun Buaran, Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon kali ini menimpa seorang nenek saat berada di depan rumahnya. Pelaku berhasil kabur dan menggondol kalung emas seberat 30 Gram. Rabu malam (3/7/2019)

Saat itu Korban Sumiati (68) tengah pulang dari toko sebelah rumahnya, saat hendak masuk rumah tiba-tiba seorang laki-laki datang menghampirinya dan langsung menarik kalung seberat 30 gram yang melingkar di leher korban.

“Saya waktu itu habis beli obat di toko tetangga, saat akan masuk rumah tiba-tiba ada orang yang menarik kalung saya, “kisah Sumiati.

Usai berhasil mendapatkan kalung nenek ini, pelakupun langsung kabur ke arah persawahan. Korbanpun langsung berteriak minta tolong.

“Saya masih ingat orangnya mengenakan kain batik warna coklat, “ujar Sumiati.

Warga yang mendengar teriakan korbanpun langsung berdatangan dan berusaha melakukan pengejaran, namun kawasan sawah yang gelap membuat pelaku jambret inipun tidak terlacak.

Wargapun terus memantau dan berjaga-jaga disekitar persawahan sambil terus melakukan pencarian hingga malam hari. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *