Bengkel Hasil Abadi Motor Mojosantren Krian Terbakar

Juli 4, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran menimpa bengkel motor dan toko spare part Hasil Abadi miliK H Didik yang berlokasi di Mojosantren RT 11/III kecamatan Krian pada pukul sekira 23.00 WIB, akibatnya sebuah ruangan beserta isinyapun ludes dilahap si jago merah, Rabu malam (3/7/2019).

Sumber api pertama dari sebuah kamar yang berada di dalam bengkel yang sekaligus dijadikan hunian pemiliknya ini.

“Api disertai asap mengepul tiba-tiba keluar dari bagian bengkel sebelah belakang,”ujar Santo salah satu warga di lokasi.

Sementara itu dua unit mobil Damkar dari Pos Krian yang datang langsung melakukan pemadaman.

“Lokasi bengkel yang berhimpitan dengan rumah warga lainnya membuat kita harus bekerja ekstra dan melokalisir lokasi kebakaran, “kata Andik komandan regu PMK Krian.

Lokasi rumah yang memanjang hingga pihaknya harus menyambung selang pemadam untuk mencapai titik api. Beberapa peralatan yang berada dalam kamar seperti kasur, lemari dan lainnya ludes termakan api.

“Syukurlah api tidak sampai menghabiskan seluruh bagian bengkel dan berhasil dipadamkan setelah setengah jam kita berjibaku, “ucapnya.

Sementara itu petugas dari Polsek Krian dibantu dengan Petugas Satpol PP kecamatan Krian nampak mengamankan di sekitar lokasi kebakaran.

Usai berhasil dipadamkan  beberapa petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran ini. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini namun kerugian ditafsir puluhan juta. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *