Ikadi Sidoarjo Gelar Qur’anic Camp 2019 Dengan Program Mutqin Hafalan

Juli 2, 2019

(SIDOARJOterkini) – Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Sidoarjo terus berupaya dan ikut berpatisipasi dalam mencetak dan menjadikan generasi muda sebagai generasi pencinta alquran dan mendapat predikat Ahlulloh (keluarga Allah SWT).

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikadi Sidoarjo H Agus Yunif Anwaruddin, ST saat membuka Qur’anic Camp 2019 dengan program Mutqin hafalan di lingkungan Musholla Al Hidayah Villa Jasmine I Sidoarjo, Senin (1/7/2019).

Dijelaskan Agus Yunif, Program Mutqin Hafalan bertujuan untuk membantu orang tua monitoring murojaah anak didik yang sudah mempunyai hafalan khususnya pada saar liburan sekolah.

“Program ini adalah memutqinkan atau melancarkan dan menginternalisasi hafalan Al Qur’an dengan target 1-2 juz,”ungkap Pria alumni Ponpes Al Arifin Denanyar Jombang ini.

Nantinya, Qur’anic camp 2019 ini akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 1 hingga 6 Juli 2019 mulai pukul 7.00-13.00 WIB, dengan diikuti oleh 43 peserta. Program mutqin hafalan ini akan dikawal oleh 8 musyrif-musyrifah yang dikordinir Ust. Roni Firdiansyah, S.Pdi.Al Hafidh.

“Para musyrif dan Musyrifah yang akan memandu para peserta ini rata-rata hafidz 30 Juz, “tandas Agus Yunif. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *