DJP Jatim II Buka Pojok Pajak di Transmart Mall Sidoarjo

Juni 27, 2019

 

Pojok Pajak di Transmart Mall Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II (Kanwil DJP Jatim II) membuka layanan Pojok Pajak di Transmart Mall Sidoarjo, Kamis (27/6/2019).

Keberadaan Pojok Pajak yang dibuka selama dua hari ini (27-28 Juni 2019) diharapkan bisa menambah pendapatan negara dari sektor pajak untuk kelangsungan pembangunan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kabid P2 Humas Nyoman Ayu Ningsih, Pojok Pajak yang dibuka di pusat perbelanjaan ini merupakan upaya dari DJP Jatim II dalam memberikan layanan kepada para WP dan masyarakat terkait konsultasi tentang perpajakan.

Petugas Pajak saat melakukan layanan pajak kepada WP di Pojok Pajak.

“Dengan Pojok Pajak ini diharapkan akan manambah jumlah WP baru sehingga akan menambah pendapatan negara dari sektor pajak, “ujarnya.

Ditambahkan Nyoman, layanan yang diberikan pada pojok pajak di Transmart Mall Sidoarjo ini antara lain memberikan konsultasi tentang perpajakan, panduan e-Billing, e-fillng dan untuk mendapatkan e-FIN.

“Kepada para WP dan masyarakat tidak perlu datang ke kantor pajak untuk melakukan konsultasi tentang pajak, karena di Pojok Pajak petugas kita akan dengan ramah dan siap memberikan bimbingan,”tandasnya. (st-12/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *