Pecinta Toyota Corolla Twincam Sidoarjo Gelar Halal Bi Halal

Juni 25, 2019

(SIDOARJOterkini) – Puluhan penggemar mobil Toyota Corolla Twincam yang tergabung dalam Corolla Twincam Owners Club (CTOC) sidoarjo menggelar acara halal bi halal di rumah member CTOC JTM-307 Winarko, Desa Banjarkemantren Buduran Selasa (25/6/2019).

Tercatat 35 member pecinta mobil Toyota Corolla Twincam dari berbagai varian keluaran tahun 1990-an ini yang datang beserta keluarga ikut menyemarakkan acara ini. Hadir pula Founder CTOC
Deddy Kurniawan JTM-009 mantan presiden CTOC2 yang pada 5 November 2013 lalu telah mengikrarkan berdirinya CTOC bersama CTOC Surabaya-Gresik-Lamongan (SGL).

Bupati CTOC Kota Udang Mujib pemilik JTM-143, mengapresiasi kehadiran sedulur Kota Udang yang telah meluangkan waktunya hadir pada acara halal bi halal ini.

“Bangga saya dengan kekompakan dulur kabeh, termasuk kehadiran founder dan mantan presiden pada acara ini ,” ucap Mujib.

Diungkapkan Pria yang karip dipanggil Pak Poh ini, seiring perkembangannya sejak diikrarkan, member CTOC Sidoarjo terus bertambah.

“Sampai hari ini sudah ada 60 member CTOC Sidoarjo, dan kita akan terus berkibar,”ujarnya.

Sementara itu member CTOC JTM-307 Winarko, merasa bangga dengan keakraban yang ditunjukkan seluruh member CTOC Sidoarjo pada acara ini. Pihaknya berharap tali silaturrahmi antar member tetap terjalin.

“Semakin banyak member tentunya akan semakin banyak saudara, Salam Barokah Satu Corolla Sejuta Saudara,”pungkasnya. (uji/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *