Bonek Sidoarjo Gelar Doa Bersama Pada Anniversary Persebaya Ke-92

Juni 19, 2019

(SIDOARJOterkini) – Ratusan Bonek Sidoarjo Bersatu merayakan Anniversary Persebaya ke-92 tahun dengan menggelar doa bersama dan acara potong tumpeng di depan patung Jayandaru alun-alun Sidoarjo, Selasa malam ini (18/6/2019).

“Pada ulang tahun Persebaya ke-92 ini Bonek Sidoarjo berharap agar Persebaya bisa meraih prestasi yang maksimal dan berjaya di kancah persepakbolaan Indonesia,” ujar Kordinator Bonek Sidoarjo Arvian.

Hal senada diungkapkan Padang, Capo Bonek di Gate 21 Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Bonek Sidoarjo sangat berharap Persebaya bisa kembali berjaya dan menjadi juara.

“Bonek harus terus mendukung Persebaya, meski dalam keadaan apapun. Sudah saatnya Persebaya bangkit dan menjadi juara,” ucap Padang.

Perayaan ulang tahun yang sekaligus digunakan menjadi ajang halal bi halal bagi seluruh anggota Bonek Sidoarjo ini dalam pengawalan ketat petugas dari Polresta Sidoarjo. Bahkan kordinator Bonek Sidoarjo pada kesempatan tersebut menyerahkan kue tart bertuliskan “Anniversary Persebaya 92 tahun” kepada salah satu anggota kepolisian. Theme Song Of Pride Persebaya yang dibawakan oleh ratusan Bonek Sidoarjo seolah menggetarkan patung Jayandaru yang kokoh berdiri menutup acara ini. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *