Pelaku Begal Pantat Kepatihan Tulangan Ditangkap Warga

Juni 12, 2019

Pelaku saat digelandang petugas di Mapolresta Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Diduga sering berbuat tidak senonoh (memegang pantat) wanita, M.Rizky Alfasri (28) warga Desa Kepatihan Rt. 03/04 Kec. Tulangan, Sidoarjo ditangkap beramai-ramai oleh warga dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang emosi  beruntung pihak kepolisian segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (11/6/2019) malam sekira pukul 19.00 WIB tersebut yang sempat menggegerkan warga Desa Kepatihan ini menimpa Khalifatul Rosidah (33), yang juga warga Desa Kepatihan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, saat itu korban Khalifatul Rosidah sedang mengendarai sepeda motor di jalan desa tersebut hendak pulang kerumahnya. Dari arah yang sama tiba-tiba pelaku mendekat dan langsung meremas pantat korban. Mendapat perlakuan tidak senonoh korbanpun berteriak dan memaki-maki pelaku. Rupanya teriakan korban ini didengar oleh warga sekitar. Beberapa warga akhirnya melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku.

“Kelakuannya sangat tidak sopan dan warga semakin geram, karena perbuatan pelaku tidak dilakukan sekali ini tapi berkali-kali “ujar Tono salah satu warga saat dilokasi.

Pelakupun akhirnya dibawa ke kantor desa. Kabar tentang tertangkapnya pelaku ini sempat terdengar beberapa warga yang lain, dan merekapun beramai-ramai mendatangi kantor desa.

“Hampir saja pelaku dihakimi oleh warga yang terlihat emosi, namun beruntung polisi datang ke lokasi,”ucapnya.

Petugas Polsek Tulangan dengan dibantu Polsek Krembung dan anggota Raimas Polresta Sidoarjo sedikit kesulitan mengevakuasi pelaku keluar dari kantor desa karena kerumunan massa yang semakin banyak.

“Pelaku berhasil kita evakuasi dari kantor desa Kepatihan sekira pukul 21.45 WIB,” ungkap Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi.

Dijelaskannya, pelaku saat ini diamankan ke Mapolres Sidoarjo dan selanjutnya kasus perbuatan tidak senonoh ini ditangani Unit PPA Polresta Sidoarjo.

“Sementara barang bukti berupa sepeda motor sudah kita amankan,”tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *