Gudang Oli Tambak Sawah Waru Ludes Terbakar

Juni 12, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebuah gudang penyimpanan oli yang berlokasi di Jalan Jabon D nomor 14 di Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru ludes dilahap sijago merah, Rabu (12/6/2019).

Belum diketahui penyebab kebakaran. Sumber api diketahui berasal dari dalam gudang. Asap hitam membumbung tinggi dan kobaran api terus bergerak dan semakin membesar karena didalam gudang terdapat barang yang mudah terbakar.

“Delapan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api, “ujar Ngadi Danton PMK Unit Buduran dilokasi.

Diungkapkan Ngadi, petugas melakukan pemadaman bersama-sama dan melokalisir area kebakaran agar tidak merembet ke bangunan sebelahnya.

“Pemadaman berlangsung tanpa kendala dan saat ini kita melakukan pembasahan saja, “ungkapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsekta Waru Iptu Untoro mengungkapkan, sebanyak delapan unit mobil PMK diterjunkan pada kebakaran gudang oil di Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru tersebut sudah padam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Kita masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran ini, sementara kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, “tandas Untoro. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *